Jumat, 21 Oktober 2011

Fitur Baru Football Manager 2010

Sukses menjadi nomor satu dengan FM 2009, SI Games akan kembali merilis FM 2010, masih pantaskah game ini ditunggu kemunculannya ?

Sukses mempertahankan tingkat kecanduan fansnya dengan FM 2009, SI Games kini bersiap untuk meluncurkan 'candu'-nya kembali yang berlabel FM 2010. Beragam fitur baru telah diintegrasikan ke dalam sequel terbaru Football Manager ini, apakah masih pantas kita menunggu game buatan SI dibandingkan game lain yang sejenis ?

Fitur Baru Football Manager 2010

Perbaikan dan Polesan
Tahun ini boleh dibilang SI lebih memfokuskan diri untuk memperbaiki dan memoles yang sudah ada. FM 2010 diharapkan akan lebih cepat dan gegas, lebih realistis dan lebih user-friendly (bukan rahasia lagi jika Football Manager dianggap cukup sulit dimainkan dan dimengerti, apalagi bagi gamer yang bukan termasuk maniak sepakbola).


Match Engine Yang Lebih Sempurna
AI akan lebih cerdas (komputer akan lebih pandai dalam menerapkan taktik saat pertandingan.
Pertandingan yang lebih enak ditonton; SI telah menyematkan lebih dari 100 animasi 3 dimensi yang baru ke dalam match engine FM 2010, menyempurnakan tampilan 3D detail lapangan dan pencahayaan 3D yang lebih baik (lighting).


Match Analysis/ Analisa Pertandingan
Dalam FM 2010 kita akan diperkenalkan dengan tool untuk menganalisa pertandingan yang lebih detail. Tool ini dapat kita lihat baik sepanjang pertandingan maupun setelah pertandingan usai. Ini diharapkan akan berguna bagi user dalam melihat kelebihan/kekurangan tim kita dan tim lawan.


User Interface yang baru
User interface FM 2010 telah dipercantik dan diperbaiki. Misalnya agar memudahkan kita dalam berpindah-pindah menu dengan cepat, FM 2010 kini dilengkapi dengan sistem menu tab.


Modul Taktik Yang Baru
Dengan modul taktik yang baru, FM 2010 diharapkan dapat memudahkan kita khususnya bagi yang belum cukup paham ataupun bagi yang tidak mau pusing dengan perancangan taktik versi slider. Untuk itu SI telah menanamkan preset taktik yang cukup banyak, bahkan dapat mencapai ribuan jika dikombinasikan satu-persatu. Bagi pemain FM kawakan, tak usah khawatir, karena sistem taktik lama menggunakan slider seperti FM 2009 akan tetap ada.


News Centre
Kita kini dapat menyeleksi berita sepakbola mana yang kita ingini untuk ditampilkan, tidak seperti FM 2009 dimana semua berita sepakbola akan hadir di dalam News Centre anda.

Data Editor Yang Baru
Fitur utama yang ingin ditonjolkan oleh SI dalam Data Editor FM 2010 adalah Competition Editor, dimana kita kini dapat membuat liga yang beranggotakan klub-klub hasil pilihan kita. SI juga berjanji bahwa dengan editor versi baru ini kita dengan mudah dapat membuat game tetap terupdate dengan mudah.
http://www.dhammacakka.org/forum/showthread.php?t=2545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar